Bose Luncurkan Speaker Nirkabel SoundLink Revolve dan Revolve+

Jakarta, PCplus. Bose belum lama ini menghadirkan dua perangkat speaker nirkabel terbarunya yaitu Bose SoundLink Revolve dan SoundLink Revolve+. Keduanya tampil mewah dengan menggunakan desain aluminium yang mewah dan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.

Bose SoundLink Revolve dan SoundLink Revolve+ memiliki garis besar desain yang sama. Namun SoundLink Revolve+ memiliki dimensi yang lebih besar dan dilengkapi dengan pegangan untuk membawanya kemana-mana. Dua perangkat tersebut memiliki desain speaker yang dapat mengeluarkan suara tidak hanya ke satu arah saja, namun dapat mengeluarkan suara ke segala arah sehingga dapat memenuhi seluruh ruangan. Untuk menghilangkan distorsi sekaligus meningkatkan kualitas suaranya, Bose menggunakan pressure trap.

Menggunakan bodi aluminium yang tangguh, Bose SoundLink Revolve dan SoundLink Revolve+ juga dapat digunakan untuk aktivitas luar ruangan yang ringan. Kedua perangkat tersebut juga telah mengantongi sertifikasi IPX4 sehingga tahan terhadap tumpahan atau cipratan air.

Kedua speaker tersebut dapat terhubung ke smartphone dengan menggunakan Bluetooth maupun NFC. Selain itu, terdapat juga dukungan terhadap asisten virtual yang ada di smartphone seperti Siri atau Google Assistant sehingga kamu bisa mengirimkan perintah melalui perangkat ini.

Bose juga menyediakan aplikasi Bose Connect yang tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi tersebut dapat menghubungkan dua speaker di lini SoundLink sehingga dapat menjalankan musik secara bersamaan maupun dalam modus stereo dengan memisahkan kanal kiri dan kanan.

Bose SoundLink Revolve dan Revolve+ saat ini telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga masing-masing Rp4.499.000 dan Rp6.199.000.

Tanggapan Kamu

komentar

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional