NetApp Gandeng Binus International Hadirkan Mata Kuliah Cloud

Jakarta, PCplus. Kamu ingin mempelajari teknologi cloud lebih lanjut? Kini ada universitas yang dapat memberikan pelajaran yang mendalam mengenai teknologi cloud. NetApp kembali melanjutkan kerja sama Academic Alliance dengan Binus International University dengan menghadirkan mata kuliah Cloud Technology.

Mata kuliah Cloud Technology ini akan mengedukasi mahasiswa-mahasiswi mengenai dasar-dasar teknologi cloud mulai dari infrastruktur hingga aplikasi. Bukan cuma berupa teori, mereka akan dipersiapkan untuk menjadi cloud engineer/cloud architect dengan diperkenalkan pada teknologi hyperscaler seperti Amazon Web Services (AWS), Microsoft Azure Cloud, dan Google Cloud di laboratorium khusus.

Selain itu mata kuliah cloud technology ini juga merupakan kelas persiapan bagi mahasiswa-mahasiswi untuk mengambil Certification NCSA-Hybrid Cloud.

“NetApp menyadari bahwa sumber daya manusia memang menjadi tantangan bagi industri teknologi Indonesia. Kolaborasi Academic Alliances ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberdayakan dan mendidik bakat muda dari generasi penerus yang berkelanjutan. NetApp ingin membimbing calon-calon ahli teknologi Indonesia, terutama di bidang cloud computing, untuk siap menghadapi masa depan,” jelas Ana Sopia (Country Manager, NetApp Indonesia).

Dalam kolaborasi ini, perwakilan dari NetApp Indonesia akan menjadi salah satu pengajar dalam mata kuliah Cloud Technology ini. Selain itu, NetApp akan membantu para mahasiswa-mahasiswi ini sehingga dapat merasakan dan mempraktikkan secara langsung materi yang diterima di ruang kelas.

Mata kuliah Cloud Technology akan dimulai pada 19 Februari 2018 dan menjadi mata kuliah wajib bagi peserta perkuliahan semester lima dari fakultas Business Information System di Binus International University. Selain itu, mata kuliah ini dapat menjadi mata kuliah pilihan bagi mahasiswa di jurusan lainnya.

Tanggapan Kamu

komentar

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional