Acer Predator Triton 700 Hadir di Indonesia Dengan Harga 50 Jutaan


Acer Indonesia mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari lini Predator gaming series di pasar Indonesia yaitu Predator Triton 700. Tidak main-main, sebagai notebook gaming kelas atas, Predator Triton 700 dijual di Indonesia dengan harga Rp55.900.000. Melihat harga tersebut, apa saja sih keunggulan yang ditawarkannya?

Secara umum, Predator Triton 700 diklaim sebagai notebook gaming tertipis, tercepat dan paling tenang di kelasnya. Beberapa fitur pendukung untuk aktivitas bermain game kelas berat, sudah disematkan yang menawarkan berbagai keunggulan.

Salah satu kendala notebook gaming adalah suhu berlebih yang ditimbulkan. Oleh karena itu, Acer Predator Triton 700 menyediakan solusi dengan menghadirkan teknologi 3D Aeroblade generasi ke-dua dan 5 pipa penghantar panas yang menghasilkan pendingin dengan performa 35% lebih dingin dibandingkan kipas gaming konvensional. Dengan ketebalan hanya 0,1 mm, Predator Triton 700 merupakan kipas tertipis di kelasnya.

Meskipun tipis, Predator Triton 700 dibekali spesifikasi terbaik di kelasnya. Di antaranya adalah prosesor Intel Generasi ke-7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan desain Max-Q sebagai senjata untuk menaklukkan gaming berat sekalipun. Tak hanya itu, kinerja kartu grafis Predator Triton 700 juga dapat lebih dioptimalkan dengan melakukan overclock.

Kemudahan overclock juga ditawarkan melalui one-click overclock yang bisa diaktifkan dengan mengakses mode ‘Turbo’ pada software PredatorSense untuk performa lebih baik dari default. Mode Turbo ini meng-overclock GPU GTX 1080 Max-Q ke sekitar 1440-1450Mhz GPU Boost Clock (saat menjalankan 3DMark Stress Test) dari default-nya yang ada di kisaran 1300-1350Mhz, kemudian kecepatan Video RAM(VRAM) dari 5Ghz ditingkatkan jadi 5.4 Ghz.

Bagi gamer yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar, kenyamanan saat mengetik adalah keharusan. Kabar gembira, karena untungnya chassis Predator Triton 700 telah ditunjang dengan keyboard mekanik layaknya menggunakan PC desktop. Keyboard mekanik dengan lampu backlit RGB membuat pengalaman mengetik lebih responsif dan akurat saat digunakan untuk mengetik maupun gaming dengan cepat. Hal ini disebabkan setiap tombol dilengkapi dedicated transmisi sinyal dan didesain dengan jarak key travel nya 1,6 mm.

Tanggapan Kamu

komentar

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional