Peluang Liverpool Gaet Nabil Fekir Tetap Terbuka, Ini Buktinya

JawaPos.com – Peluang Liverpool untuk menggaet Nabil Fekir tetap terbuka lebar. Hal itu dibuktikan oleh agennya sendiri, Jean-Pierre Bernes yang tak menjamin kliennya itu bertahan bersama Lyon.

Liverpool memang dikatakan mendekati kesepakatan 53 juta pounds untuk menandatangani Fekir. Namun hal itu justru gagal setelah Lyon merilis pembatalan negosiasi dengan Liverpool soal Fekir.

Kabarnya kepindahan itu gagal setelah pemeriksaan medis selesai dan tampaknya negosiasi tidak akan berlanjut pada akhir Piala Dunia. Tetapi Bernes mengindikasikan bahwa pembicaraan dapat dihidupkan kembali di masa depan.

“Dia tidak menandatangani karena eh, ini belum berakhir! Ini bukan akhir dari cerita,” ungkap Bernes dikutip Sportsmole.

Dalam beberapa hari terakhir, telah diklaim bahwa Fekir telah ditawarkan kepada sejumlah klub Liga Inggris seharga £ 66 juta. Ini menjadi salah satu alasan kenapa Lyon tak sreg dengan tawaran The Reds sebelumnya.

(ies/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.