Diikat Kontrak 5 Tahun, Riyad Mahrez Sepakat Gabung ke Manchester City

JawaPos.com – Riyad Mahrez bergabung ke Manchester City. Setelah gagal mendarat pada bursa transfer Januari 2018 lalu, sang pemain akhirnya berhasil didapatkan dengan biaya transfer 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun.

Mahrez telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun. Gelandang kebangsaan Aljazair itu akan mengenakan kostum bernomor punggung 26.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan skuad Manchester City. Ini tim yang hebat apalagi setelah ditangani Josep Guardiola,” ucap Mahrez yang dilansir situs resmi klub.

Bursa transfer pemain, Manchester City, Leicester City, Riyad MahrezRiyad Mahrez menyepakati kontrak lima tahun di Manchester City (Twitter @ManCity)

“Menyaksikan mereka dari jauh, bagi saya sudah menyenangkan. Pep (Guardiola) berkomitmen untuk memainkan sepak bola menyerang dan itu sempurna buat saya. Penampilan City pada musim lalu sangat luar biasa. Saya tak sabar menjadi bagian di dalamnya,” terang pemain 27 tahun tersebut.

Eks pemain Leicester City itu diharapkan bisa menambah kekuatan lini tengah The Citizens. Dalam memperebutkan tempat di starting XI, Mahrez nantinya akan bersaing dengan Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, serta David Silva.

“Riyad Mahrez pemain yang berbakat. Dia pandai menciptakan ruang dan sering membuat sulit pertahanan lawan. Kami yakin dia akan meningkatkan kualitas tim,” kata Direktur Sepak Bola City, Txiki Begiristain.

Sebelum bergabung ke kubu Manchester Biru, Mahrez juga sempat dikaitkan dengan Arsenal. Namun The Gunners batal memboyongnya karena sudah mendapatkan Lucas Torreira dari Sampdoria.

(bep/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.