Guardiola Pasrah Pemain Incarannya Lebih Memilih Chelsea

JawaPos.com – Chelsea menjadi pelabuhan baru bagi karir Jorge Luiz Frello Filho. Pemain yang akrab disapa Jorginho itu dibeli dari Napoli seharga 50 juta pounds atau setara Rp 951 miliar.

Dalam perburuan, Chelsea mengalahkan Manchester City. Tadinya Jorginho sudah sangat dengan dengan kubu The Citiznes. Namun gelandang blasteran Italia-Brasil itu akhirnya memilih Chelsea karena mengikuti pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri yang kini dipercaya menangani The Blues.

Pelatih City, Josep Guardiola tentu gigit jari atas keputusan sang pemain. Ia hanya bisa pasrah menerima pilihan Jorginho yang bergabung dengan klub rival.

Bursa transfer, Chelsea, Napoli, JorginhoJorginho diberi kontrak lima tahun oleh Chelsea (Dok. Chelsea)

“Kami sudah mencobanya. Tapi para pemain tahu kemana dia harus pergi. Mungkin baginya suatu kesalahan jika memilih kami. Sebab dia ingin pergi bersama Maurizio Sarri ke Chelsea,” ucap Guardiola yang dikutip dari The Sun.

“Sepak bola Inggris telah kedatangan pemain luar biasa. Jika dia memilih Chelsea, mungkin memang itu yang terbaik untuknya,” sambung Guardiola.

Meski demikian, Guardiola enggan patah semangat. Kabarnya ia akan tetap mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas ini. Menurut beberapa media, eks pelatih Barcelona tersebut ingin memboyong Thiago Alcantara serta Miralem Pjanic ke Etihad Stadium.

(bep/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.