Performa Apik Sadio Mane Dapat Ganjaran Nomor 10 dari Liverpool

JawaPos.com – Pemain mana yang tidak bangga bisa mengenakan nomor punggung 10? Nomor keramat yang kerap dipakai oleh para pemain hebat dunia ini tetap jadi acuan tidak langsung dari kehebatan seorang pemain.

Begitu pula dengan Sadio Mane. Mulai musim 2018-2019, gelandang serang asal Senegal ini akan menggunakan nomor punggung 10. Sama persis dengan nomor yang dikenakannya bersama Timnas Senegal di Piala Dunia 2018.

Musim lalu, nomor 10 dipakai oleh Philippe Coutinho. Sejak kepindahan gelandang asal Brasil itu ke Barcelona, nomor punggung 10 memang tak lagi dipakai siapa pun. Kini, nomor tersebut resmi dipakai Mane hingga kelak dia meninggalkan Anfield.

Sebelumnya, Mane lekat dengan nomor punggung 19. Nomor ini melekat dengan dirinya sejak bergabung dari Southampton pada 2016 lalu.

Dengan menjadi pemilik nomor 10 di Liverpool, Mane pun siap mengikuti jejak para legenda yang sebelumnya memakai nomor keramat ini. Sebut saja John Barnes, Joe Cole, Luis Garcia, dan Michael Owen.

(adw/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.