Ini Keinginan David Silva Setelah Tinggalkan Manchester City

JawaPos.com – David Silva tak menjadikan Manchester City sebagai klub terakhirnya. Gelandang kebangsaan Spanyol itu memilih pindah klub saat kontraknya berakhir di musim panas 2020 mendatang.

Bicara pada Sky Sports, sang pemain mengakui karirnya di City akan segera ia selesaikan dua tahun lagi. Selanjutnya ia belum memiliki rencana spesifik. Namun sang pemain tak akan memperkuat klub yang berasal dari kompetisi Premier League.

“Ketika kontrak saya selesai, maka saya akan berusia 34 tahun. Pada saat itu saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda,” ucap Silva.

Manchester City, David SilvaGelandang Manchester City, David Silva (Reuters)

“Saya belum tahu langkah selanjutnya seperti apa. Tapi saya tidak akan bermain untuk tim asal Inggris,” tambahnya.

Silva bergabung ke City di musim panas 2010 lalu. Selama delapan tahun, ia turut membawa timnya juara Premier League, FA Cup, Piala Liga, dan Community Shiield.

Prestasi yang belum dirasakannya adalah gelar juara Liga Champions Eropa. Buat Silva, gelar itulah yang menjadi target terbesarnya dalam dua tahun ke depan.

(bep/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.