Gelandang Juventus Bikin Man City Gigit Jari

JawaPos.com – Keinginan Manchester City memboyong Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas 2018 rasanya tak akan mudah diwujudkan. Sebab gelandang kebangsaan Bosnia-Herzegovina itu lebih memilih bertahan di Juventus, klub yang sudah dibelanya sejak dua musim terakhir.

Bicara pada ESPN, Pjanic mengaku senang dengan karirnya di Juventus. Oleh sebab itu ia tidak punya alasan sampai harus pergi dari skuad I Bianconeri.

“Saya mendengar banyak hal yang tidak benar. Namun saya mencoba tenang. Apa yang saya lakukan dua musim terakhir untuk Juventus benar-benar hebat dan saya senang di sini,” ucap Pjanic.

“Sejujurnya saya tidak peduli dengan rumor yang mereka buat. Saya mendengar dan membaca banyak hal. Tapi itu semua tidak benar,” tegasnya.

Pjanic masih punya kontrak hingga 2021. Di musim 2018-2019, ia semakin antusias membela timnya sebab Juventus berhasil mendatangkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

“Kami semua pastinya senang Ronaldo bisa ada di sini. Saya rasa Juventus sudah melakukan transfer besar dan semua orang gembira menyambutnya,” pungkas Pjanic.

(bep/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.