Pindah ke Madrid, Courtois Kirim ‘Surat Cinta’ ke Pendukung Chelsea

JawaPos.com – Real Madrid akhirnya mendapatkan Thibaut Courtois. Kiper Timnas Belgia tersebut didatangkan dari Chelsea dengan biaya transfer 40 juta euro plus Mateo Kovacic.

Dalam waktu dekat Courtois akan diperkenalkan secara resmi. Namun sebelum itu, sang pemain sudah lebih dulu mengirim surat perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan fantastis selama empat musim ini. Chelsea akan selalu ada di dalam hati saya,” ungkap Courtois.

“Terima kasih banyak kepada semua rekan dan staf kepelatihan yang sudah berbagi kesuksesan serta momen-momen menakjubkan bersama-sama. Saya juga berterima kasih kepada seluruh suporter atas dukungan yang luar biasa. Saya harap kalian dapat memahami keputusan saya. Saya berharap yang terbaik di masa depan nanti. Merupakan kehormatan besar pernah menjadi bagian dari Chelsea,” tulis Courtois di akun Facebook miliknya.

Bersama Chelsea dari 2014-2018, Courtois tak pernah tersingkir dari tim utama. Dirinya turut berperan dalam mengantarkan tim merebut gelar juara Premier League, FA Cup, dan Piala Liga.

Di Madrid, Courtois kabarnya menerima kontrak berdurasi lima tahun. Ia akan bersaing dengan kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas yang dipercaya mengawal gawang Madrid sejak 2014 lalu.

(bep/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.