Sandiaga: Pak Jokowi Milenial Banget

JawaPos.com – Sandiaga Uno telah resmi menjadi Calon Wakil Presiden menemani Prabowo Subianto di kompetisi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Namun, penilaian untuk Sandiaga mulai bermunculan.

Terlebih sebelumnya beberapa pengamat melihat umur Sandi yang dinilai lebih muda dibanding calon lain, membuatnya dapat lebih mudah menggaet suara anak milenial. Namun, Sandi memandang bukan hal tersebut yang penting.

“Pak Jokowi milenial banget, saya lihat ini bukan siapa lebih milenial. Tapi, siapa yang bisa membuat satu terobosan di bidang ekonomi,” kata Sandi di Jakarta Selatan, Sabtu (11/8).

“Tentunya yang berdampak pada lapangan pekerjaan, harga-harga yang terjangkau, percepatan pembangunan dan itu yang saya rasa menjadi isu utama dari Pilpres 2019,” tambahnya.

Sandi melihat yang terpenting saat ini adalah mengikuti tahapan demi tahapan. Selain, menyusun tiap-tiap program yang akan dijalankan diperlukan juga telinga untuk mendengarkan masyarakat.

“Terkadang elit suka lupa apa yang menjadi aspirasi rakyat dan aspirasi rakyat itu yang harus kita tangkap dan kita bisa komunikasikan dalam bentuk solusi-solusi,” pungkasnya.

(rgm/JPC)

Situs Sbobet Judi Bola Online Indonesia Terpercaya Terbaik Terbesar Dengan Layanan Perbankan 24 Jam.