Mental Yang Membuat Manchester City Jadi Buas

JawaPos.com – Manchester City sudah menunjukkan keperkasaannya di awal musim 2018-2019. Usai mengalahkan Chelsea di ajang Community Shield, City selanjutnya menumbangkan Arsenal pada matchday pertama Premier League.

Tampil di Emirates Stadium, Minggu (12/8) kemarin, City menang dua gol tanpa balas. Masing-masing gol diciptakan oleh Raheem Sterling menit 14 dan Bernardo Silva menit 64.

Dikutip dari Sky Sports, Pep Guardiola menjelaskan rahasia kegemilangan anak didiknya. Pelatih kebangsaan Spanyol itu bangga dengan mental para pemain yang lapar akan kemenangan.

“Secara umum saya puas karena para pemain bisa mengalahkan Chelsea dan Arsenal. Saya tidak bertanya apakah mereka masih lapar (kemenangan) atau tidak. Sebab jika saya menanyakan itu, mereka pasti akan menjawab iya,” kata Guardiola.

“Dua laga telah kami lewati dengan hasil yang bagus. Namun masih ada pertandingan lainnya yang mesti kami menangkan juga. Kami akan menjadi diri sendiri. Kami layak memenangkan pertandingan ini,” tambahnya.

Berkat kemenangan ini, City untuk sementara bertengger di peringkat lima klasemen. Mereka memiliki tiga poin, sama seperti Liverpool, Chelsea, Bournemouth, Crystal Palace, Watford, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

(bep/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.