Gatot Jadi Calon Ketua Tim Pemenangan, Rommy: Bagus

JawaPos.com – Nama Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo kembali diperbincangkan publik. Gatot dan Moeldoko dijagokan menjadi kandidat Ketua Tim Pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Ketum PPP, Romahumurzy alias Rommy menyatakan kehadiran Gatot akan memperkuat tim pemenangan. “Bagus kalau Pak Gatot Nurmantyo bersedia menjadi ketua tim kampanye nasional, tentu akan memperkuat,” ungkapnya di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Dia juga menyampaikan memang sudah ada tiga nama yang akan maju sebagai Calon Ketua Tim Kampanye Nasional. Insialnya M dan berusia diatas 60 tahun.

“Yang jelas sampai dengan pekan lalu seperti yang saya sampaikan ada tiga nama, yang inisialnya M dan dia diatas usia 60 tahun. Kemudian dia masih akan dipanggil oleh presiden,” ungkap dia.

“Setelah itu jujur saya belum mendapatkan informasi dari beliau lagi. Kalaupun ada perubahan setelah itu, saya pun juga belum mendapatkan informasi, kita tunggu saja,” lanjut Rommy.

Tak hanya itu, Rommy juga menyebut semua tokoh bangsa memang akan dipertimbangkan masuk tim, tak terkecuali Gatot. “Pokoknya paling yang dimaui wartawan lah,” tukasnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum mengumumkan sosok Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Pilpres 2019. Sementara, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD juga telah menolak posisi tersebut.

(ipp/JPC)

Situs Sbobet Judi Bola Online Indonesia Terpercaya Terbaik Terbesar Dengan Layanan Perbankan 24 Jam.