Menangkan Jokowi-KH Ma’ruf, Farhat Abbas Bentuk Relawan BPJS

JawaPos.com – Dukungan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini datang dari relawan yang mengatasnamakan Biar Pakde Jokowi Saja (BPJS).

Inisiator BPJS, Farhat Abbas mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk kepuasan terhadap kinerja Jokowi dalam periode pertama ini. Oleh karena itu dia memperjuangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk kembali memimpin.

“Relawan BPJS ini merupakan suatu gerakan murni dari teman-teman ekonom, perbankan, bankir dari wakil rakyat pak Masinton para artis dan politikus-politikus,” ujar Farhat di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8).

Dijelaskan Farhat, relawan BPJS ini mengemban misi mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi di periode pertama ini. Dengan demikian mereka berharap Capres petahana tersebut dapat kembali memimpin untuk periode kedua.

“Kami menjelaskan kembali kepada masyarakat hasil selama 4 tahun Pak Jokowi. Ini diharapkan bisa membuat mereka (pemilih) sadar dan mereka bisa dirangkul,” imbuh Farhat.

Sementara itu politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu menyambut baik deklarasi BPJS ini. Ia menilai dukungan ini sebagai bukti keseriusan para relawan agar program kerja Jokowi bisa berjalan terus di periode berikutnya.

“Tentu inisiatif yang dilakukan melalui BPJS ini adalah murni untuk mendukung Pak Jokowi, karena teman-teman ini ingin memperjuangkan Pak Jokowi 2 periode untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan yang dilakukan oleh pak Jokowi. Itu intinya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, deklarasi ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh dan artis tanah air yang juga sebagai Calon Legislatif (Caleg), seperti Tomny Kurniawan, Sony Tulung, hingga dan Papa T Bob.

(sat/JPC)

Situs Sbobet Judi Bola Online Indonesia Terpercaya Terbaik Terbesar Dengan Layanan Perbankan 24 Jam.