Gelandang Anyar Manchester United Ungkap Kondisi Suhu di Kamar Ganti

JawaPos.com – Kekalahan menyakitkan yang dialami Manchester United di kandang Brighton & Hove Albion pekan lalu memunculkan banyak dugaan. Bahkan ada yang menyebut manajer Jose Mourinho sudah kehilangan power terhadap sejumlah pemain bintang di kamar ganti MU.

Rumor ini seperti meniupkan kembali kemungkinan terjadinya pergeseran posisi manajer di tubuh Setan Merah. Nama Zinedine Zidane pun sempat mencuat sebagai salah satu kandidat yang akan menggantikan posisi Mourinho di Old Trafford.

Namun, kabar tersebut dibantah mentah-mentah oleh gelandang anyar Fred. Pemain asal Brasil itu memastikan kondisi suhu di kamar ganti tetap sejuk dan nyaman. Tak ada pertikaian dan perselisihan di antara sesama pemain maupun pemain dengan Mourinho.

“Media memang doyan bicara,” ungkap Fred kepada ESPN Brasil.”Atmosfer kamar ganti tetap nyaman. Sejak saya bergabung, tak ada masalah di antara pemain. Setiap orang justru ingin saling menolong.”

Menurut Fred, sangat wajar jika MU mendapat sorotan dan kritikan ketika mendapat kekalahan. Karena Setan Merah adalah tim besar di Eropa. Jadi bisa dimengerti ketika banyak orang yang membicarakan soal MU usai kalah.

“Tidak ada seorang pun yang senang dengan kekalahan. Saya sendiri sangat geram dengan kekalahan tersebut, tapi inilah sepak bola. Kini kami punya sebuah laga besar di depan dan kami harus berusaha meningkatkan permainan dan meraih kemenangan,” pungkas Fred.

(adw/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.