Pengumuman Struktur Timses Prabowo-Sandi Tunggu Asian Games Kelar

JawaPos.com – Elite politikus parpol koalisi Prabowo – Sandi masih terus menggodok susunan tim pemenangannya. Ada parpol yang sudah menyerahkan nama-nama kadernya untuk masuk dalam struktur tim, tapi ada juga yang belum.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani saat ini pihaknya masih mengompilasikan nama-nama dari partai pengusung untuk tim pemenangan.

“Saat ini tim pemenangan masih disusun. Masih proses,” kata Muzani di gedung DPR, Jakarta, Senin (27/8).

Menurut Muzani, sekarang ada partai yang sudah menyerahkan nama untuk tim pemenangan. Namun, ujar dia, ada pula partai politik yang belum menyerahkan nama.

“Tinggal beberapa nama saja dari partai ya,” kata wakil ketua MPR ini.

Muzani juga menjelaskan, semua pos-pos yang ada di tim pemenangan harus diisi, termasuk untuk posisi juru bicara. Namun, Muzani memastikan pengumumannya tidak akan dilakukan pada pekan ini.

“Tidak sekarang. Mungkin masih beberapa pekan lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Muzani juga tidak menampik bahwa pihaknya saat ini juga masih menunggu perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan, tuntas.

“Ya saya kira kita sedang menghadapi hajatan Asian Games. Jadi kita sukseskan dulu sampai kita bisa jadi Macan Asia,” pungkasnya. 

(aim/JPC)

Situs Sbobet Judi Bola Online Indonesia Terpercaya Terbaik Terbesar Dengan Layanan Perbankan 24 Jam.