Demokrat Pastikan Akan ada Kejutan di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

JawaPos.com – Partai Demokrat mulai ikut aktif bergeriliya melakukan pembahasan tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun tak sungkan menurunkan kader terbaiknya masuk dalam tim pemenangan. 

“Kalau partai (Demokrat) itu telah menyatakan dirinya mengusung, tentu akan mengirimkan kader-kader terbaiknya. Biar agak ada kejutannya nanti diumumkan, biar seru,” ujar Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan Hinca saat menggelar konpers bersama sekjen parpol koalisi Prabowo-Sandi di Resto Batik Kuring, Jakarta, Senin (3/9).

Saat disinggung apakah nama ketua kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga masuk dalam tim pemenangan, Hinca pun masih enggan menjawabnya. Ia meminta masyarakat untuk bersabar.  “Nanti diumumkan, tenang aja,” ungkap Hinca. 

Di sisi lain, Hinca menambahkan, dalam etikanya, persoalan struktur tim pemenangan nantinya akan diumumkan langsung oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Namun, persoalan daftar tim pemenangan pun dinilainya telah mencapai kesepakatan. 

“Nanti resminya setelah didaftarkan ke KPU, tapi saya mau katakan tadi waktu kami bahas, semua partai sudah selesai,” pungkasnya. 

(aim/JPC)