CEO Arsenal Resmi Pamit untuk Pindah ke AC Milan

JawaPos.com – Keputusan besar dibuat Ivan Gazidis. Pria 54 tahun itu resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO Arsenal.

Gazidis akan melanjutkan karir di AC Milan. Dia menjalani tugas terakhirnya di Arsenal pada penghujung Oktober dan kemudian mulai efektif bekerja di Milan pada 1 Desember 2018.

“Selama 10 tahun terakhir saya sudah mendapat kehormatan untuk mengabdikan diri kepada klub hebat ini. Arsenal memasuki babak baru dan saya sudah melakukan semua yang saya bisa. Kami sudah membangun segala hal yang berkaitan di luar lapangan. Itu sangat diperlukan untuk sukses dalam era sepak bola modern,” tuturnya yang dikutip dari Sky Sports.

Arsenal, AC Milan, Ivan GazidisCEO Arsenal, Ivan Gazidis resmi mengundurkan diri (Sky Sports)

“Saya percaya, ini waktu yang tepat untuk pergi. Meski sulit dilakukan, saya yakin 10 tahun adalah masa yang tepat untuk saya mengabdi. Arsenal perlu pemimpin baru yang membawa ide-ide serta energinya agar klub bisa menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Gazidis menambah panjang deretan orang baru di jajaran manajemen Milan. Sejak diakuisisi Elliot Mannagement, I Rossoneri juga mendatangkan Paolo Maldini sebagai direktur perkembangan strategis dan Leonardo Araujo sebagai manajer klub.

“Saya senang dengan tantangan baru di AC Milan. Saya bergabung dengan salah satu klub hebat di Italia dan dunia,” tandas Gazidis.

(bep/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.