Dewi Perssik Tiru Baju Ariana Grande? Warganet: Itu Nyontek!

Suara.com – Gara-gara dianggap meniru baju Ariana Grande, warganet menilai Dewi Perssik atau DP nyontek! Menurut pantauan saya, mereka emosi, sebab baju yang dikenakan DP dinilai plek meniru habis.

Komentar-komentar warganet bisa dibaca di akun gosip @igtainment. Di situ ditampilkan gambar Ariana yang tengah show dengan baju yang sepintas, sama persis seperti yang dikenakan DP.

Rok pendek berwarna emas itu, menurut @igtainment, adalah karya dari desainer Indonesia. Baju dengan tampilan yang sama dipakai DP belum lama ini, saat tampil di sebuah tayangan.

Warganet pun heboh. Mereka bilang malu jika hal ini benar.

Mereka menilai, baju DP memang mirip dengan yang dipakai Ariana. DP disebut menduplikasi total dan bukan sekadar terinspirasi.

Ternyata iya juga sih, baju DP mirip banget dengan yang dikenakan Ariana. Warganet menyatakan malu dengan cara yang tak menghargai kreativitas ini;
@bungaindah_di; Ini seh ga inspirasi tp mang jiplak.

@fannissah; Ini sih plagiat.

@sellyamada; Inisih plek ketiplek. Bukan lg terinspirasi, dari model sampe warna aja sama. Detail roknya juga sama.

@furiehahn; Pilek ketiplek ini sih jiplak. Bukan terinsipirasi namanya. Kalo ada netijen blg “ah soal baju aja di ributin”. Well hellooo… Ini soal ide dan kreativitas. Udh cape2 mikir, pny ide, eh di tiru itu sakiiiiiittttt rasanya.

@godblessyou28; Diliat dr sketch nya aja udah persis. Beda dikit di detail rok nya aja.

@ramaidajusuf; Ini mah plek ketiplek. Duplikasi total iniiii. Malu2 in ajija.

@kweedellah2906; itumah NYONTEK.

Pengirim: Melly Sulistyo, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com