Wajah Sembab, Begini Wajah Luna Maya Tak Tidur 2 Hari

Suara.com – Setelah dikabarkan putus dengan Reino Barack, Luna Maya masih nangis dan tak tidur selama 2 hari? Entah betul atau tidak, tapi wajah sembab Luna tampil di akun @lamiscorner.

Wajah cantiknya jadi tak sempurna akibat kantung mata yang menggantung. Bagian lingkar mata pun seperti menghitam, layaknya orang yang kurang tidur.

Warganet membandingkan Luna yang tak tidur selama 2 hari dengan mereka sendiri. Mereka bilang, kalau tak tidur 2 hari, warganet bakalan tak secantik Luna;
@naraleekallen; Coba gw dua hari ga tidur .. muka uda berantakan kek dibekep wkwww.

@nurulfadilla12; Luna sih cantik2 aje ye ga tdr 2 hri lah gw ga tdr 2 hari mungkin lgsg ky zombie mukenye.

Luna Maya. (@lamiscorner/instagram)Luna Maya. (@lamiscorner/instagram)

@stmasitha; 2 hari dak tidur aja masih cantik gini loh.

@destidirnaeni; Luna 2 hari ga molor aja masih cakep Ya Allah.. Tp kasian kantung matanya keliatan jelas bgt begadangnya…

Bila benar tidak tidur akibat putus dengan Reino, warganet menyatakan prihatin. Seharusnya Luna tak terlalu sedih, karena masih banyak bisnis yang bisa diurusnya;
@nurulqolbi6; Doi bener2 patah hati.

@bebaskantungmata; Klo putus cinta bsa gak kira2 tidur ya.

@su_rhy; Ya ampun kasian ya. aku pernah juga patah hati yg sampe nggak bisa tidur gitu, nangis terus. Semoga badai cepat berlalu mbak bulan.

@rlaila93; Positif thinking. Kayanya untuk tipe luna ga banget galau nangisin mantan sampe ga tidur2. Bisnis dia kan banyak yes.

Pengirim: Ria Widjaja, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com