Sulawesi Tengah Diguncang Gempa, Duo Manchester Kirim Doa

JawaPos.com – Gempa dahsyat yang menyebabkan tsunami di Sulawesi Tengah telah menjadi kabar yang menyebar ke seantero dunia. Bantuan dari pelbagai pihak terus berdatangan ke lokasi gempa di Palu dan Donggala. Hingga saat ini proses pencarian korban dan penyebaran bantuan terus dilakukan oleh sejumlah pihak.

Kabar bencana yang melanda Sulawesi Tengah ini pun sampai ke telinga para pemain sepak bola top Eropa. Di antaranya duo andalan Manchester United, David de Gea dan Paul Pogba.

Dua pemain berbeda negara ini pun mengunggah rasa duka cita mereka terhadap korban gempa di Sulawesi Tengah melalui media sosial. De Gea dan Pogba memang dikenal sebagai pemain yang cukup aktif di media sosial.

Dalam akun Twitter @D_DeGea, kiper Setan Merah itu me-retweet unggahan dari UNICEF. Kiper utama Timnas Spanyol itu juga merasakan kesedihan yang dialami para korban. “Ikut merasakan kesedihan dan duka cita. Kami bersamamu Indonesia,” ucap De Gea.

Di hari yang sama, Minggu (30/9) kemarin, Paul Pogba pun ikut menyatakan duka citanya atas bencana alam di Sulawesi Tengah. Dia mendoakan yang terbaik bagi rakyat yang tengah mendapat cobaan berat.

“Doa untuk Indonesia, tetap kuat #PrayforPalu #PrayforIndonesia,” ucap Pogba melalui akun Twitter @paulpogba.

(adw/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.