Bintang Manchester City Beri Obat Pelipur Lara Korban Gempa di Sulteng

JawaPos.com – Selalu ada berkah di balik bencana, bagi mereka yang meyakini. Bencana alam gempa yang disambung dengan tsunami di Sulawesi Tengah memang memberikan penderitaan bagi para korban. Simpati dan bantuan pun berdatangan kepada mereka yang menjadi korban.

Salah satu korban yang mendapat berkah di balik musibah ini adalah Rizky. Bocah laki-laki berumur 12 tahun ini mengalami patah di tangan kirinya akibat tertimpa reruntuhan di kota tempat tinggalnya, Palu, Sulawesi Tengah. 

Berkah datang ketika dia diwawancara oleh media ternama Inggris, BBC. Rizky yang saat diwawancara hanya bisa tergolek di atas kasur menceritakan kisahnya saat terjadi bencana kepada jurnalis BBC, Nick Beake.

Dalam wawancara tersebut, Rizky mengatakan bahwa dia seorang fans The Citizen. Bahkan, saat gempa terjadi, dia tengah berada di warnet menyaksikan highlight pertandingan City.

”Saya merasakan ada goyangan sedikit kemudian saya mencoba lari. Namun, tangan saya tertimpa reruntuhan tembok,” ucap Rizky. Dia juga menyebutkan kalau Riyad Mahrez merupakan pemain idolanya.

Nah, Beake yang tersentuh mendengar kisah Rizky kemudian memberi tahu kepada City dan meminta Mahrez mengirimkan video istimewa. Mahrez pun dengan cepat memenuhi permintaan Beake dengan membuat sebuah video khusus untuk Rizky.

”Hai, Rizky bagaimana kabarmu? Saya dengar kamu fans berat City. Semoga kondisimu segera membaik,” ucap Mahrez dalam video berdurasi 15 detik.

Video tersebut membuat Rizky terharu. Namun, kejutan tidak berhenti di situ. Sebab, Mahrez juga segera mengirimkan jersey bertanda tangan dirinya untuk Rizky. 

(io)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.