Ya Ampun Rumah Sule, Gerbangnya Dibuka, Warganet Melongo…

Suara.com – Ya ampun rumah Sule, saat pintu gerbangnya dibuka, warganet pun melongo. Makin melongo, karena Sule sendirilah yang membuka pintu gerbang rumahnya.

Sebuah video pendek di @igtainmet memperlihatkan seorang berambut panjang, dikucir, yang tengah membuka pintu gerbang. Mungkin ada mobil akan masuk, karena kalau di video, kelihatannya tak ada mobil yang akan keluar.

Si pemilik rambut gondrong itu menengok ke arah kamera, dan ternyata, ya ampun…itu Sule! Sementara dia membuka gerbang, salah seorang asistennya ikut membantu.

Begitu melihat ke arah dalam pagar, saya tambah melongo. Wow… garasinya saja lebih luas dari rumah saya!

Tapi uniknya, wajah Sule seperti santai dan bukan tipe yang sombong. Warganet jadi ingat pada kejadian ia ditinggal Lina, istrinya, yang memilih lelaki lain.

Rasa takjub warganet semakin besar, ketika melihat kerendahan hatinya. Warganet juga melongo, mempertanyakan, mengapa Lina bisa meninggalkan Sule;
@dessyadaa; Low profil bgt ya ni orang … Semangat terus kang @ferdinan_sule.

@atikazaharraya; allah dulu yg bukan siapa² sekarang kaya raya kerja keras dibayar tunai.

@duniajaer; Fyi aja, itu baru 1 rumah sule. Sebelah2nya juga doi beli… jd ada ampir 4 rumah besar dan 1 ruko di depan panyawangan itu punya sule.. Si rukonya dipake mantan istrinya buka salon…

@nonna_trina; Kaya benerr kang sule.. mau dong aq d angkat jd anak.

@titin_arr; Masya Allah da kyk gini, kok msh cari yg lain yaaa…

@dmardianti14; Berjuang dari nol ini sampe kaya gini ko malah yg nemenin berjuang pergi ninggalin gini… Huuft nikmatnya bersyukur itu ga semua org miliki.

Ini nih, videonya

Pengirim: Lydia Sirait, karyawati.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com