Prabowo Ulang Tahun, Begini Doa Mantan Istri untuk Mereka Berdua

Suara.com – Hari ini, Prabowo Subianto ulang tahun, dan akun Instagram mantan istinya, @titieksoeharto menyampaikan doa untuk mereka berdua. Tepat 17 Oktober 2018, Prabowo ulang tahun ke-67.

Begini tulisnya, @titiksoeharto, “Ya Allah, berikanlah kami umur yang panjang dan keberkahan dalam hidup kami. Karuniakanlah kepada kami rezeki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur”. Selamat Ulang Tahun yang ke 67 Pak @prabowo , sehat selalu, dilancarkan rizky, tetap bersyukur atas segala nikmat-Nya dan Niatan untuk membawa Indonesia #AdildanMakmur terijabah dan diridhoi Allah SWT.

Putri Presiden ke-2 RI ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan suaminya itu. Doanya, agar dilancarkan rejekinya dan mampu membawa membawa Indonesia #AdildanMakmur terijabah dan diridhoi Allah SWT. Artinya, menjadi presiden berikutnya, menurut saya.

Nah, selain doa itu, Titiek juga mengucapkan doa bagi mereka berdua. Apa itu?

“Berikanlah kami umur yang panjang dan keberkahan dalam hidup kami. Karuniakanlah kepada kami rezeki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur,” katanya.

Titiek mohon agar mereka berdua panjang umur. Warganet mencium sedikit kemesraan pada kalimat Titiek ini, sehingga ada yang menyarankan mereka bersatu lagi;
@ardian_asmar; Cieeeee.

@jajang.jpr; Bu nikah lagi dong.

@ninanurina; Titip salam selamat ulang tahun utk Pak Prabowo ya bu, semoga selalu dlm lindungan Allah SWT diberikan kesehatan dan umur panjang, smoga 2019 terwujud cita2 kami bapak mjd presiden RI yg kami cintai. Bahagia selalu dunia akhirat utk pak Prabowo dan Bu Titik Soeharto. (Berharap kursi kosong itu disampingnya ada bu Titik juga.

@dieckk; Aamiin…semoga ibu bisa bersatu kembali ama Bapak.

@gbaransano; ya Allah, satukanlah yang tercerai-berai..berikanlah kesempatan kepada pak @prabowo dan mba @titiksoeharto merajut kembali rumahtangga mereka..maafkan segala khilaf masa lalu yang memisahkan meraka ya Allah…

Sebagian besar warganet menyambut doa Titiek dengan ‘amin’;
@rahayu.elinsri; Aamiin Ya Rabbal Alaamiin…

@taty.eyangputri; Aamiin..YRA.

@riantiaswar; Aamiin Ya Robbal Aalamiiin.

@oudziahmad; Amiiiin ya Rabb.

@rully_azha; Aamiin Yaa Rabb.

Pengirim: Lina Singgih, karyawan.